FERRARI ENZO TURUN KASTA...LHO..??

FERRARI ENZO...DIBELI CUMA BUAT JADI TAKSI?


Sepertinya mengada-ada ya..namun inilah kenyataannya. Di belahan bumi lain Ferrari Enzo merupakan termasuk kasta tertinggi mobil Ferrari yang menggunakan nama Enzo sebagai penghargaan untuk sang perintis yaitu Enzo Ferrari. Untuk mendapatkan mobil Ferrari Enzo ini khabarnya tidak semudah membeli sportcar jenis lain, bahkan tidak seperti Ferrari jenis dibawahnya.




Anda harus mempunyai setidaknya satu mobil Ferrari jenis lain sebelum memiliki Enzo ini. Dan itu mobil tidak boleh second hand lho atau kasarnya bekas orang lain. Anda harus membelinya dari baru sehingga nama anda akan tercantum di database perusahaan Ferrari untuk selanjutnya bias meiliki si Enzo ini. Itupun juga tidak sertamerta langsung bias anda punyai masih ada beberapa tahap verifikasi lagi untuk memilikinya.
Nah..yang ini justeru menarik, di Timur Tengah supercar tersebut sungguh menjadi armada taksi untuk umum. Sayangnya tidak ada informasi yang pasti tentang Negara mana yang menggunakan si Kuda JIngkrak bermesin V12 6.0liter tersebut sebagai taksi. Namun sebuah sumber mengatakan , taksi Enzo terlihat di Muscat, Oman. Hal itu bisa dipastikan berada di Oman berdasarkan nomor bodi dan kepala taksi yang bertuliskan hurup arab.

Taksi Enzo ini hanya bisa disewa oleh seorang Syaikh yang memiliki lading minyak. Enzo dipakai sebagai taksi karena mempunyai tujuan yaitu pengusaha pengusaha minyak membutuhkan waktu yang lebih cepat agar bisa sampai ke lading-ladang minyaknya.
Itulah alasan mengapa Enzo digunakan sebagai taksi, dengan tenaga 670hp dan mampu melesat hingga 350km/jam membuatnya lebih kilat untuk sampai tujuannya. Para penyewa juga menyatakan mereka membutuhkan biaya lebih besar bila mengendarainya sendiri. Tapi biaya sewanya berapa ya?gimana kalo dipakai taksi di Indonesia ya?..he…he…
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "FERRARI ENZO TURUN KASTA...LHO..??"

Posting Komentar