BlackBerry Storm 9500...Kini tanpa keypad.

BlackBerry yang satu ini tidak laigi memakay trackball untuk navigasi tapi menggunakan layar sentuh dengan tehnology SurePress. Wah pastinya lebih banyak lagi nih keunggulannya ya…





Sebenarnya sih sebelum diluncurkan banyak yang mengharapkan bahwa BlackBerry tipe 9500 ini akan membawa banyak kejutan. Dan ternyata memang yang diharapkan benar-benar diwujudkan pada penampilan dan kemampuan yang dimilinya.
Tampilan modis, tanpa keypad membuat sesuatu yang baru pada kelas BlackBerry dan jauh dari kesan sekadar fungsionalitas saja tapi membawa angin style dan modernitas penggunanya. Sepenuhnya mengandalkan layar tekan membuat nya menghilangkan keypad Qwerty yang biasa tampak pada BlackBerry yang lain.
Namun tampilan yang baru sebenarnya juga membuat pengguna yang terbiasa dengan Qwerty menjadui kurang nyaman pada awalnya. Tapi itu semua akan hilang bila pengguna akan tebiasa beberapa waktu dan akan menjadi lebih mudah dalam pengoperasianya.
Pemutar musik menjadi salah satu sisipan hiburan multimedia. Antarmuka dan fasilitas pemutar musik ini cukup serius dibuat dan mudah dioperasikan dengan tekanan jari. Optimalisasi kualitas suara yang keluar bisa diatur dengan mengutak-atik equalizer atau bass booster.
Dengan kualitas 3,2 Mpix rasanya lebih dari cukup untuk mengupload foto di Album Facebook karena foto yang dihasilkan dengan pengaturan resolusi maksimal, mencapai 400-500kb.
Untuk yang lain sih hampir sama dengan BlackBerry yang lain, tapi lebih baik sobat buktikan sendiri aja ya…



dikutip : dari berbagai sumber
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "BlackBerry Storm 9500...Kini tanpa keypad."

Posting Komentar